Jumat, 07 Oktober 2011

Microsoft: Mango Hadir 2 Pekan Lagi



WASHINGTON - Pihak Microsoft mengatakan bahwa OS Windows Phone seri terbaru, Mango, akan hadir satu sampai dua pekan ke depan.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (23/9/2011), Windows Phone 7.5, sistem operasional yang dengan kode nama 'Mango' telah memasuki tahap akhir Release to Manufacturing (RTM) sejak tanggal 26 Juli.

Kini setelah dua bulan berlalu, dalam sebuah postingan blog resmi Windows Phone, pihak Microsoft mengingatkan ke pengguna mereka agar versi final Windows Phone 7.5 akan hadir dalam waktu satu sampai dua pekan ke depan.

Selain itu, pihak Microsoft juga menghimbau kepada pengguna mereka agar menghindari untuk menginstall kopian yang bocor dari software Windows Phone Mango, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam postingan blog tersebut, Eric Hautala dari Microsoft memperingatkan pengguna terhadap bocoran/bajakan Windows Phone Mango yang dibocorkan oleh beberapa pihak tak bertanggung jawab di internet.

"Bersabarlah, sebentar lagi Mango akan segera hadir," tulis Hautala, sambil menambahkan bahwa masing-masing pembuat ponsel akan memiliki sistem update yang berbeda.

Di postingan tersebut Hautala juga mengingatkan pengguna bahwa nantinya mereka juga harus mengunduh versi terbaru dari Windows Phone 7 (untuk Mac) dan software versi 4.8 Zune untuk PC, untuk menyempurnakan update Mango nantinya.
(ATA)

0 komentar:

Posting Komentar