Kamis, 11 Februari 2010

Tentang Qtah

Nuriani Saputri
Nur Soimah
Popy ayu Amalia

Nuriani Saputri ,biasa disapa putri , merupakan anag yg tomboy n tidak perduli dg urusan orang lain yg adda diskitar.nna
Nur Soimah ,biasa disapa memey ,anag inih adalah anag terkonyol yg paling saya thew ,(hha) ppi diia itu anag yg baik ,n setia kawan pula
Popy ayu Amalia ,nah anag inih (saya) adalah anag yg cerwet ,lenjeh , n massi bnyak kekurangan.nna
Ketiga anag inih d’pertemukan dalan satu clas , yaitu 1 TKJ 2 , pada angkatan 2008 lalu .
Sebenar.nna mereka inih tidak laa salig kenal satu smaa lain.nna
Tappi berjalan.nna wktu pun menjawab smuah takdir inih .
Tepat di kelas 2 ,kami bersama membangun sebuah pertemanan .
Banyak masalah yg menimpa kami ,baik masalah sekolaa atw msalaah diluar snah
Waktu* yg kami habiskan sehari*.nna dg tertwa .
Bnyak ulah* yg kami buad ,ppi sering kali kami mengabaikan segala hal yg kami tidak anggap pnting ,karna mungkin qtah anag yg terlalu SANTAI (hha)
Semugga persahabatan inih awet smape nty (amin )
Maap karna bnyak kesalahan terhdap kalian ,bae yg di sengaja maupun yidak .
Tujuan saya menulis artikel ini tidak lain untuk mengingatkan saya ,betapa penting.nna arti SAHABAT untuk saya .
Untuk PUTRI , MEMEY , saya mntaa maap jikalo saya punna salla yg bluntt termaap.kkan
Karna saya tidaklaa SEMPURNA .


0 komentar:

Posting Komentar